Jumat, 27 Februari 2015

cara untuk menemukan link ke Direktori Hewan

Nah, seperti yang dijanjikan, berikut adalah cara untuk menemukan link ke Direktori Hewan Rescues. Anda dapat Google ini seperti yang saya lakukan. Pilih jenis hewan dan / atau berkembang biak hewan Anda ingin membantu.

Setelah Anda membuka satu, menemukan negara Anda dan kemudian cari setiap menyelamatkan hewan dekat dengan komunitas Anda. Saya juga menyertakan menyelamatkan berkembang biak spesifik ketika saya mencari. Ingat ada segala macam menyelamatkan hewan dan tempat-tempat suci, di sini di Florida kami bahkan memiliki penyelamatan kucing besar, dan kita tidak berbicara tentang jenis yang merangkak naik dan meringkuk di pangkuan Anda. Penekanannya adalah pada "BIG".

Berikut adalah beberapa saran untuk Anda mulai, dan kemudian terserah Anda untuk mendapatkan lagu kreatif dan denda pencarian Anda.


"Direktori penyelamatan hewan di Amerika Serikat" - Selanjutnya pengganti Florida untuk Amerika Serikat. Setelah itu tambahkan Tampa ke Florida. Anda baru saja mencari Amerika Serikat, negara bagian Florida dan daerah Tampa Bay Florida.

Seperti yang Anda lihat di atas, saya mulai dengan seluruh Amerika Serikat dan direktori tersebut akan dibagi menjadi negara, dan negara-negara akan memiliki kota-kota tertentu dengan menyelamatkan terdaftar untuk kota-kota. Anda dapat memulai dengan mencari orang-orang di komunitas Anda sendiri, jelas, namun saya ingin Anda untuk mendapatkan ide dari berapa banyak hewan menyelamatkan ada. Dan ini hanya di Amerika Serikat. Anda harus melakukan pencarian negara atau pencarian di seluruh dunia jika Anda suka. Mari kita lanjutkan dan berkonsentrasi pada jenis hewan, dan kemudian Anda bisa mendapatkan lebih spesifik dalam memilih berkembang biak.

"Direktori penyelamatan hewan anjing" - Sekarang Anda dapat mengganti jenis hewan untuk anjing seperti: anjing, kucing, kucing, kelinci, ular, kuda, babi, burung, dll dapat menjadi semua jenis hewan yang Anda inginkan. Anda berada dalam kendali. Mari menggantikan berkembang biak spesifik di mana binatang itu dalam persamaan pencarian.

"Direktori penyelamatan labrador retriever hewan" - keturunan lainnya seperti kucing Siam, Arabian Horse, python, dll dapat diganti. Setiap jenis hewan memiliki jenis tertentu sehingga Anda bahkan mungkin melakukan penelitian pada semua keturunan mungkin ada. OK Saya pikir Anda mulai mendapatkan gambar. Pilihlah jenis hewan yang ingin membantu dan mencari penyelamatan mereka. Ingat Anda bisa mendapatkan lebih spesifik dengan mencari orang-orang di negara Anda serta kabupaten dan masyarakat setempat. Jika Anda berada di daerah pedesaan memilih kota besar terdekat untuk mencari di.

Aku Googled frasa saya dalam pencarian. Anda akan takjub melihat betapa jauh dan luas pencarian dapat membawa Anda. Jadi menikmati perjalanan. Aku melakukannya.

Jika Anda masih mengalami kesulitan menemukan dekatnya beritahu saya. Juga selalu ada kemungkinan Anda mungkin dapat secara sukarela hampir dari kejauhan. Dimana ada kemauan, selalu jalan!

Beberapa kota memiliki publikasi berorientasi hewan Anda dapat menemukan di toko-toko hewan peliharaan dan kantor dokter hewan. Banyak sering memiliki daftar menyelamatkan hewan dan tempat penampungan di dalam.

Lain kali kita akan membahas cara-cara bagaimana halaman dan garasi penjualan dapat menguntungkan menyelamatkan hewan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar